Review

Review FIlm Three Billboards Outside Ebbing, Missouri

Meski mereka kecewa, mereka menyimpulkan bahwa pria tersebut harus bersalah ketika ia melakukan pemerkosaan lainnya, lalu berangkat ke Idaho untuk membunuhnya. Di kantor polisi, Mildred mengaku melempar bom molotov ke pos polisi. Keduanya mengungkapkan keberatan tentang misi mereka, tetapi mereka memutuskan untuk melakukannya. Mildred membalas dengan melemparkan bom molotov ke kantor polisi, yang menurutnya tidak dihuni malam hari.

Review FIlm Three Billboards Outside Ebbing, Missouri

Karena pada dasarnya polisi sedang berusaha untuk mengungkap kasus tersebut. Tetapi karena kasus nya cukup pelik, maka sulit diungkap. Mildred pun melaporkan kasus pemerkosaan dan pembunuhan anaknya ini ke polisi setempat.

Martin McDonagh berlaku sebagai sutradara sekaligus penulis naskah untuk film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri. Biasanya penilaian para juri GG berlainan sama penilaianku. Tentu saja ulasan ini tidak mencerminkan opini semua orang melainkan hanyalah opini dari penulis seusai menontonnya.

Ennio Morricone, Komposer Pemenang Piala Oscar Meninggal Dunia Pada Usia Ninety One

Meski begitu, kalau boleh jujur, weblog ini bisa dibilang tak pernah untung. Komisi iklan bahkan tak cukup untuk menutupi semua tiket bioskop yang pernah saya beli demi menulis evaluation. Yang suka nonton Game of Thrones pasti akrab deh sama James ya?

Tentu saja, penampilan para pengisi departemen akting film ini menjadi kunci utama mengapa Three Billboards Outside Ebbing, Missouri tampil begitu nyata dan mengikat dalam bercerita. McDormand menghadirkan Mildred Hayes sebagai sosok karakter yang penuh kemarahan akibat ketidakadilan yang dialami puterinya namun tetap dengan penampilan tenang yang mampu membuatnya tetap hadir dengan pemikiran jernih. Layaknya film-movie garapan McDonagh lainnya, Three Billboards Outside Ebbing, Missouri sama sekali tidak tertarik untuk memberikan ikatan emosional pada penontonnya melalui pengisahan yang sentimental. McDonagh menyajikan dialog-dialognya melalui deretan bahasa yang seringkali terdengar kasar, adegan-adegan bernuansa kekerasan yang cenderung brutal, serta karakter-karakter dengan kelakuan yang eksentrik. Bukan berarti jalan cerita movie ini tampil dengan pendekatan yang dangkal.

Polisi tidak dapat segera menemukan pelaku di balik kasus pembunuhan anaknya. dan bahkan mildred dan dixon jadi merasa tidak cukup yakin untuk meresolusi masalah mereka saat akan berangkat menghukum si rapist. menjadi sama2 tidak yakin apakah dg kemarahan akan bisa menyembuhkan mereka. Meskipun tanpaplot twistala movie-movie misteri detektif, McDonagh cukup cerdas dalam membuat kisah dan karakter dalam film ini sulit untuk ditebak dan tetap menarik untuk ditonton hingga akhir.

Review FIlm Three Billboards Outside Ebbing, Missouri

James , yang simpati, menyaksikan kejadian tersebut dan memberi Mildred alasan, mengklaim bahwa mereka berkencan bersama. Film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri ditayangkan secara perdana di Festival Film Venesia pada tanggal 4 September 2017 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 November 2017 secara terbatas dan 1 Desember 2017 secara luas. Film ini dirilis di Britania Raya pada tanggal 12 Januari 2018. Film ini mendapatkan evaluate positif dari para kritikus. Kekuatan lain dalam Three Billboard Outside Ebbing, Missouri terletak dalam performa Frances McDormand yang memerankan tokoh Mildred.

Review FIlm Three Billboards Outside Ebbing, Missouri

Tapi tidak lantas menjadi depressing ataupun karena banyak terdapat humor-humor kelam terkandung di dalam penceritaannya. Bukan hanya tokoh utama, penduduk film ini semuanya akan mengejutkan hati kita yang damai dengan perkataan dan perbuatan yang tanpa tedeng aling-aling, tanpa sensor. Kalian tahu, menggunakan tokoh cerita untuk menyampaikan candaan yang kasar, namun truly mempunyai makna. Sutradara Martin McDonagh menyinggung isu-isu relevan yang tidak berani dibicarakan orang; tentang menyebar kebencian, tentang memandang rendah aparat, media, akan ada banyak momen yang bikin kita nyengir-ga-enak. Dan setelah itu kita bakal mikirin apa yang barus saja kita saksikan, dan kemudian kita tersadar bahwa yang barusan tadi adalah sindiran yang halus, yang dimainkan dengan cantik.

Tanpa cela ia memainkan seorang ibu yang rentan, sakit, dan berjuang mencari keadilan. Ia mampu memadukan kerapuhan, kegetiran, dan sifat jenaka dalam waktu bersamaan. Melalui sosok Willoughby, McDonagh nampaknya ingin membuktikan kredo klasik “jangan melihat orang dari tampilan luarnya semata.” Di tengah serangan kanker pankreasnya yang menjadi-jadi, Willoughby masih berupaya menangkap pelaku. Meski belum berhasil merealisasikannya, setidaknya ia sudah memberitahu Mildred tentang apa yang dilakukannya dan dirasakannya selama ini perihal tewasnya Angela.

Dinamika dalam movie ini seperti mengajarkan banyak hal. Seperti membuat kita mengangguk-angguk karena diingatkan bahwa semuanya tidak selinear yang kita duga, atau membuat kita malu karena berkali-kali keliru menebak alur filmnya. Mildred memang sedang menghadapi masalah yang cukup traumatik dan menyesakan. Anak gadis satu-satunya diperkosa ketika sudah sekarat dan meninggal.

Dengan cepat hitam dan putih itu jadi abu-abu, malahan perlahan kita bakal mempertimbangkan untuk berpihak kepada Dixon alih-alih Mildred. Tiga reklame itu bertuliskan ‘Diperkosa saat mati’, ‘Masih tidak ada penangkapan? Warga kota merasa terganggu dan marah atas isi papan reklame tersebut. Isi papan reklame tersebut juga tak luput dari perhatian Sherif Bill Willoughby dan Opsir Jason Dixon .

Review FIlm Three Billboards Outside Ebbing, Missouri

Ternyata Bill sudah menyewakan billboards di luar kota itu untuk beberapa bulan ke depan lagi untuk Mildred seharga $5000. Harapannya, supaya penyelidikan tetap dilanjutkan meski ia sendiri sudah mati. Berperan sebagai Officer Jason Dixon, sosok polisi dengan sikap brutal dan rasis, Rockwell mampu membuat karakternya begitu mudah untuk dibenci untuk penonton. Di saat yang bersamaan, ketika karakter tersebut menemukan sebuah titik balik dalam kehidupannya dan mulai menyadari kesalahannya, Rockwell dengan mudah menyajikan karakternya sebagai sosok yang begitu humanis. Harrelson yang berperan sebagai Sheriff Bill Willoughby juga memberikan penampilan yang mengesankan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button